Kebersamaan Dimata Yogazworld

Monday, August 12, 2013 teset 6 Comments

みんなこんにちは, Long time no see, Alhamdulillah akhirnya bisa post lagi (  ^w^)/ Ya, sesuai judul diatas, kali ini `YogazWorld` akan membahas tentang apa sih kebersamaan itu? okeh untuk lebih lengkapnya, check this out..

Kebersamaan, apa sih arti kebersamaan itu, kebersamaan itu dari kata sama, ditambahin ber, kan dan an, yakan? hehe, menurut KBBI sih artinya "hal bersama" oke, "sama sama ngumpul" atau tiada artinya? ya semua orang punya pendapat sendiri tentang sesuatu, tapi menurut `YogazWorld` Kebersamaan adalah dimana dua orang atau lebih dapat berinteraksi bersama dan membuat perasaan menjadi lebih baik. Aneh ya? saya rasa begitu , tapi meskipun aneh, kalimat itu sangat berarti buat saya, hehe..

Kebersamaan ini juga bukan artinya hanya ngumpul bareng, karna ngumpul bareng belum tentu membuat perasaan lebih baik ataupun tidak, contohnya ya ngumpul bareng dan berujung tauran, perkelahian, dan hanya membuat perselisihan antar anggota kelompok yang ceritanya ngumpul dalam contoh ini. Itulah sebabnya kebersamaan itu tak sekedar ngumpul bareng.

Kegiatan atau Proses yang dinamakan Kebersamaan ini tidak akan berarti tanpa rasa Kekeluargaan, karna rasa kekeluargaan itu yang bisa membuat perasaan menjadi lebih baik dan tidak akan menimbulkan perselisihan *kecuali ada masalah keluarga, soal utang gitu :v*. Rasa kekeluargaan ini sangat penting untuk menjaga keutuhan suatu kelompok yang sedang mengalami masa kebersamaan, karna tanpa rasa kekeluargaan ini tak akan terciptanya keharmonisan antar orang dalam suatu kelompok tersebut.

Q : Min, kenapa kok saya belum menemukan "Kebersamaan" dalam hidup saya?
A : Itu gak mungkin, karna selama kamu punya keluarga pasti ada kebersamaan itu.

Ya, tak ada kata kesepian dalam hidup manusia, palingan itu cuma anak anak alay yang galau ama pasangannya :v biasalah remaja labil terlalu melebih lebihkan sesuatu yang biasa saja. Kenapa saya bilang "tak ada kata kesepian dalam hidup manusia"? karna saya mau bilang itu :v , eh , maaf, maksudnya karna saat Allah SWT menciptakan kita, kita tak mungkin sendiri, kita pasti punya orang tua, saat beranjak dewasa pasti punya teman, sahabat, dan sebagainya, yang bilang " saya gapunya teman " itu kesalahannya sendiri, karna dia kurang berinteraksi dengan lingkungannya ataupun cara berinteraksinya yang salah, dan meskipun kau terlahir sendiri didunia ini, kau masih punya Tuhan Yang Maha Esa, yang selalu bersama kita.

Dan arti kebersamaan ini bukan berarti jika kau adalah pria dan kau selalu bersama banyak pria kau harus menjalin hubungan kasih sayang dengan pria juga kali (  =.=), itulah sebabnya Allah SWT menciptakan semuanya itu satu set atau sepasang, contohnya, kiri dan kanan, jahat dan baik, indah dan buruk, neraka dan surga, ada dan tiada, dan perempuan dan laki laki, jika tidak percaya silahkan baca kutipan ini
"Surat Yaasin ayat 36 menjelaskan, Allah menciptakan segala sesuatu secara berpasang-pasang. Dalam ayat lain, Allah juga berfirman, “Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.” (QS Adz-Zaariyat: 49)."
Itu artinya kebersamaan sesama jenis itu sudah di kodratkan hanya sebagai sahabat, ya kalo masih maksa biar tambah galau dengerin lagunya AKB48 - Kinjirareta Futari ajalah , biar sadar, bersahabat sedekat apapun dengan sesama jenis itu tak apa, bahkan jatuh cinta dengan sesama jenis tak apa, karna mencintai tidak selalu menjurus ke hubungan seksual, melainkan rasa kasih sayang sesama manusia.

Q : Min kok tiba tiba ngepos tentang ini?
A : Saya dulu punya komunitas, saya sangat senang, dan sekarang saya dapat lebih banyak komunitas, jadi saya melampiaskan rasa kesenangan saya dengan post ini (  ^w^)/

Toleransi juga sangat penting dalam suatu kebersamaan, mengapa? karna itu penting :v , eh salah, maksudnya toleransi itu penting agar anggota 1 sama lain dapat menghargai, dan mengerti perasaan anggota lain, karna itu berpengaruh juga dalam keutuhan kebersamaan tersebut.

Q : Min boleh nanya lagi?
A : Itu udah nanya :v, boleh boleh apaan?
Q : Pftt.. kok dari tadi fotonya 48Group terus min ?
A : Loh kok situ sewot, eh salah maksudnya ya gapapa kebetulan cuma gambar itu aja yang ada (  ^w^)/
Q : Yaelah bilang dong dari tadi..
A : Sapa suruh situ baru nanya pas di akhir post.
Q : Oh ia ya , lupa ehhe makasih min..

Ya, percakapan Qiwil dan Aminah itu menjadi penutup dari post ini, sekali lagi aminah tegaskan kalo "Kebersamaan itu sangat penting untuk memperbaiki suasana perasaan kalian" yah mimin rasa cukup sampe sini aja ngebacotnya, jadi mimin tutup post ini, semoga bermanfaat.

*Untuk Gambar itu dari File saya
*Untuk Artikel dari pemikiran saya sendiri
*Untuk Inspirasi dari kehidupan nyata saya

Well, i think it's enough, so thanks for visiting Yogazworld.
  と どうも有り難う御座います (  ^w^)~


You Might Also Like

6 comments: