Yogazworld Review on : Pacaran sama.... Quote.

Friday, June 27, 2014 teset 2 Comments



STOP WOY !! UDAHAN NAPA!!
Ini kata yang terucap pertama kalinya saat melihat gambar sejenis ini udah terlalu banyak lagi.

こんにちはみんな~!! Alhamdulillah akhirnya bisa buat postingan lagi, dan kali ini saya akan bahas tentang Gambar yang menyertakan quote "Pacaran sama....aja" atau "Pilih jodoh sama...aja" dan masih banyak lagi yang intinya itu itu juga. Kenapa saya bahas ini? KARNA UDAH BOSEN ngeliat hari hari itu terus di timeline, awalnya asik saja, tapi please stop , cari yang baru kek, gabosen? gahaus?

Okay langsung ke pembahasan ~

Mungkin dari kalian ada yang belum tau gambar seperti apa yang saya maksudkan disini ini dia salah 1 nya
inget waktu lawan belanda mas? wc2014?

Ya dan foto yang lainakan saya taroh di akhir post

Okay Harusnya ini masuk di post Hal Hal yang Mainstream Part 1 , tapi mungkin akan masuk di Part 2 saja. Jadi semuanya bermula beberapa hari yang lalu, saat saya jalan jalan di facebook, dan tiba tiba menemukan foto seperti ini, lalu saya tertawa kecil, dan menyimpan beberapa sejenis ini , karna saya anggap lucu, hari demi hari berjalan, dan dari hari hari itu yang saya lihat cuma gambar seperti ini, sampai dimana titik jenuh saya datang dan rasanya mau bilang "WOY UDAH N***K" dan mungkin kata kata itu saya salurkan di sini saja ya :v dalam bentuk artikel yang panjang dan tidak terlalu menarik perhatian.

Gambar gambar tersebut rata rata memiliki awalan "Pacaran itu sama...blablabla" lu siapa ngasih saran, tergantung orangnya yang suka apa gak kan? Nah dibawah ini dia tanggapan saya pada beberapa gambar, kalo semua gambar saya tanggapin, bakalan panjang banget nih post, karna gambar ginian UDAH TERLALUBANYAAAAAAAAAAAAAAAK. #eh

Emang yakin penyelam itu pasti tulus dsb ? belum tentu penyelamnya lu suka, ya 'kan?

Jujur , mending gausah pacaran sama Wota, dia kan merhatiin idol doang, rata rata fanatik, itu lu mau ?

Nah mau dijagain, pacaran gih sama ini

Mau diperhatiin 24 jam non stop (kecuali mati listrik) noh sama ini aja

Emang anak futsal "bagus" semua? kePDan banget luw

Mau pacaran biar dibilang keren sama temen punya gandengan? noh sama truck 

Okay , buat yang kali ini gue setuju ._. SETOP NGEROKOK JINK, UDAH BUANG DUIT, MATI CEPET #eh

Mungkin bisa menular... who knows? 

Yang ada mereka sibuk coding mulu,mana sempet ke elu

Bullshit . Mana sempet dia ngurusin kamu, yang penting main udah happy gaperlu kamu.

Okay, jadi mungkin banyak yang bertanya "Alasannya apa dong bikin post ginian? jomblo ya?"
Alasannya 
  1. Udah kebanyakan om gakuat...
  2. Please, apa apa yang diulang itu gaseru , coba kalian cari sesuatu yang baru gitu
  3. Orang mau pacaran sama siapa aja terserah dia,gaperlu dia anak futsal, anak basket, anak kambing#eh, dsb, itu suka suka dia , gausah bangga banggain apa yang lu suka, belum tentu pasangan lu suka
  4. Ia gue jomblo, tapi enak, gaada yang ikut campur hidup kita
Dan diluar sana pasti ada yang ngerasa kesel sama post ini \ :v / well, sorry about that~


Well, i think it's enough, so thanks for visiting Yogazworld.
 と どうも有り難う御座います ( ^w^)~

You Might Also Like

2 comments: